Minggu, 13 Desember 2009

C.Ronaldo


Dukun sensasional yang mengaku menjadi penyebab cedera Cristiano Ronaldo kembali angkat bicara. Kembalinya Cristiano Ronaldo ke dalam tim datang pada waktu yang sempurna bagi Real Madrid dalam persiapan menghadapi Barcelona dalam El Clasico, Minggu (29/11).




Namun, dukun dari Malaga, yang dikenal dengan panggilan Pepe, yakin sayap Portugal itu hanya akan tampil untuk waktu singkat, karena ia siap untuk kembali mencederai Ronaldo dengan mantranya, seperti yang dilakukan sebelumnya. Pepe kini mengaku dibayar $45,000 oleh mantan kekasih Ronaldo yang terkenal, untuk memberikan cedera pada sang pemain.



Dan kini, Pepe mengumbar janji di AFP, "Saat yang terbaik belum tiba. Saya punya waktu empat bulan untuk mengakhiri karirnya, dan saya telah mengatakan dimana-mana, saat Cristiano mulai bermain lagi, ia hanya akan tampil di satu hingga tiga pertandingan sebelum cedera lagi."



Paris Hilton disebut sebagai mantan kekasih itu, setelah keduanya sempat terlihat berjalan bersama di Los Angeles pada Juni lalu, sebelum pindah sebagai pemain termahal dunia dari Manchester United.



Ronaldo menderita cedera dalam kemenangan Los Blancos atas Marseille pada 30 September, dan empat hari sebelumnya, Pepe mengirimkan faksimile ke kantor Real Madrid dan menyatakan adanya kutukan terhadap bintang Portugal itu.



Lalu, apa yang menjadi target Pepe kali ini? "Lutut kanan," tegas Pepe yang sudah menyiapkan boneka hitam dengan kaus dan celana putih, tentunya serupa dengan kostum yang digunakan Real Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar