Sabtu, 12 Desember 2009

\kabar liga inggris



Liverpool - Liverpool dipaksa terus merevisi target yang sudah dipasang di awal musim. Setelah serangkaian kegagalan didapat, The Reds sudah akan senang jika bisa mengakhiri kompetisi dengan satu gelar diraih.




Piala Carling menjadi ajang pertama di mana Liverpool harus terdepak. Baru di babak keempat, The Reds kalah saat bertemu dengan klub Premiership lainnya, Arsenal.



Kompetisi kedua yang gagal dilanjutkan Liverpool adalah Liga Champions. Di kompetisi antarklub terbaik Eropa tersebut Steven Gerrard dkk kalah bersaing dengan Lyon dan Fiorentina yang lolos ke babak 16 besar.



"Musim ini tidak menjadi musim yang kami harapkan sebelumnya di awal lalu, tapi hal-hal seperti ini bisa terjadi. Kami memikirkan beberapa tropi," ungkap Torres di SkySport.



"Pilihan pertama adalah Liga Champions dan Premier League - kami kini keluar dari Liga Champions, dan kini juga jauh tertinggal di Liga Inggris, jadi sekarang kami mengubah target tersebut," lanjut pesepakbola berjuluk El Nino itu.



Kondisi tersebut membuat Rafael Benitez kini tinggal punya tiga kompetisi untuk dikejar. Namun karena jarak yang sudah terlampau jauh dengan Chelsea dan Manchester United di puncak klasemen Liga Inggris, 'Si Merah' juga sudah dianggap keluar dari persaingan. Alhasil tinggal Piala FA dan Europa League yang jadi harapan terakhir meraih tropi di akhir musim nanti.



"Kami harus berpikir kalau Europa League dan Piala FA adalah dua kompetisi yang bisa kami menangi musim ini dan tentunya berusaha bertahan di empat besar."



"Di akhir musim nanti, jika kami memenangi satu tropi, itu akan membuat musim ini menjadi baik, karena kami memenuhi target," pungkas Torres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar